PELANTIKAN TP PKK KECAMATAN PADAMARA MASA BHAKTI TH 2021 – 2026

Tim Penggerak PKK Kecamatan Padamara menggelar acara Pelantikan TP PKK Kecamatan Padamara Masa Bhakti Tahun 2021 – 2026, dilanjutkan Rapat Konsultasi TP PKK Tingkat Kecamatan Padamara Tahun 2021 yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Padamara pada hari Selasa (30/03/2021). Acara tersebut  dihadiri oleh  Ketua dan Sekretaris TP PKK Desa/Kelurahan se- Kecamatan Padamara dan Pengurus TP PKK Kecamatan Padamara. Sedangkan  tamu undangan yang hadir terdiri dari Ketua TP PKK Kabupaten Purbalingga beserta Tim, Forkopimcam  Kecamatan Padamara, dan Kepala UPT Dinas/Instansi se- Kecamatan Padamara.

Acara dimulai dengan pembukaan, kemudian pelantikan TP PKK Kecamatan Padamara, selanjutnya sambutan oleh ketua TP PKK Kecamatan Padamara, Ny. Atun Suparno, dilanjutkan sambutan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Purbalingga, Ny. Rusminem Sudono.

Pada sambutannya Ny. Rusminem Sudono menyampaikan kata-kata perkenalan, kemudian mengajak kepada seluruh anggota PKK untuk berupaya memajukan kegiatan-kegiatan PKK, dengan melaksanakan program-program yang selaras dengan program pemerintah, serta lebih meningkatkan lagi sinergitas antar pengurus TP PKK baik Desa/Kelurahan, Kecamatan maupun Kabupaten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *