APEL PAGI PASCA CUTI LEBARAN 1443 H

Pada hari Kamis (12/05/2022) pukul 07.30 WIB bertempat di halaman Kantor Kecamatan Padamara telah dilaksanakan Apel Pagi Pasca Cuti Lebaran 1443 H. Peserta apel terdiri dari Forkopimcam, Kepala UPT Dinas/Instansi, para Kepala Desa dan Lurah beserta Seklur/Sekdes se- Kecamatan Padamara, serta segenap ASN kantor Kecamatan Padamara. Sedangkan tamu yang hadir adalah Wakil Bupati Purbalingga beserta Tim dari Pemerintah Kabupaten Purbalingga.

Camat Padamara, Sarno, SIP selaku Penerima Apel menyampaikan informasi dan laporan tentang kegiatan pemerintahan dan pembangunan di wilayah Kecamatan Padamara, kemudian disampaikan juga tentang capaian pelaksanaan vaksin Covid-19 di Kecamatan Padamara.

Wakil Bupati Purbalingga, H. Sudono, S.T., M.T. memberikan pembinaan dalam apel pagi tersebut. Dalam amanatnya, Beliau menyampaikan himbauan agar seluruh ASN di Kecamatan Padamara bersama-sama meningkatkan vaksinasi di masyarakat, serta mengajak partisipasi para ASN dalam ikut mengawasi pelaksanaan pembangunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *